Sekelumit dari yang punya blog


wah macem-macem deh ane mah…

Mao ngobrol dari yang jelas sampe yang kagak jelas hayu’ aja deh…
Mao ngobrol politik kenegaraan dari bikin negara sampe nyumpah serapahin pemimpin negeri yang kagak jelas, hingga lelucon yang nggak bener-bener berarti kaya rhoma irama nikah lagi sama inul (upsss.. Cuy jangan bilang-bilang yeee. Mati ane nanti digoyangin sama inul. kalo diceramahin sama bang rhoma hayu deh. TERRRlalu)…

Inginnya siy menjadikan WordPress ini interaktif ga monoton. ga tegang kaya nonton M*Y**I..
Makanya aye bawa yang fresshh-freshh dan seger-seger. Seger bukan tanda kutip nih, tapi tanda kupit (hayoh lu apa lagi tuhh)
Fungky tapi tetep syar’i (ciee, bahasa gw kaya bahasa ustaz. Hahahiii)

Yaudahlah paling gitu aja…
Aye ingin jadi Ahli Perminyakan yang jago politik. (Karena ane sekarang kerja di wilayah begituan).

Jadi ahli Perekonomian yang jago buat strategi perang. (Aye udah merintis usaha kecil-kecilan untuk jadi pengusaha lhoo).

Jadi Tukang lawak yang jago ahli Analisis Framing (ribettt kaga ente bacanya ??, hahahaiii).
End yang terakhir temen yang asik yang tetep gaul sama anak-anak Clubbing, Broken Home, MBA, Narcotics-Addicted, ODHA, Pemulung, Anak Jalanan, Anak Terlantar.

Tapi sumpe de, anee kaga mao kalo dijadiin ibu. walopun pahalanya gedee bangeett..

twitter: @jainalabidin
IG : jay_zayn
Ini ni yang paling sering di apdet. Kadang bisa merefresh pikiran ketika dah tersesat di dunia maya,, caa elaah. ribett dah!

Ya kalo sempet maturnuwun mas, mbak, ncang, ncing, enyak, babeh Nggih sok diliat atuh situs-ritusnya…
(tuh kan makin ngawur. Udah udah)…

Yaudah deh udah diomelin nii…

Komentar
  1. opah ariany berkata:

    sumpah bang, kisah mas gagah na keren banget,, jadi ikut meneteskan air mata,,,,
    hikz, hikz, hikz, sukses tyus iia nal,,,

    salam pramuka,
    Opah ariany,

    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s