[Intermezzo] Lebaran: Kartu Ucapan Lebaran

Posted: 9 September 2010 in Tak Berkategori

Ramadhan berakhir sudah, banyak kesan yang kemudian kita tinggalkan untuk ramadhan tahun ini. Mudah-mudahan kesan itu adalah kesan baik dan selalu melekat kuat dalam ingatan kehidupan kita.

Dan mudah-mudahan Allah mengizinkan ramadhannya untuk menatap kita kembali di tahun berikutnya..

Ini adalah kartu lebaran yang dikumpulkan dari berbagai sumber..

.

Ni gambar dibawah nii, disain yang unik dengan gambar kartun mengenakan gamis ala arab. Cocok banget buat ente-ente pada yang mao ngucapin lebaran buat temen-temen di organisasi keislaman

met idul fitri Pictures, Images and Photos

Ada lagi ini, ini niii buat ente-ente pada yang merasa berdosaaaa banget sama seseorang sampe nyembah-nyembah di ucapan lebarannya. Haha, cobalah yg ini dijamin mantebs sureteb..
Kartu Ucapan Selamat Idul Fitri Pictures, Images and Photos

Nah yang ini kayanya oke buat agan-agan kaskus yang sering dapet bata atau agan kaskus yang cuma ngeliat kaskus doanx tanpa berusaha untuk dapet pertamax ato komen. cekidot gan!
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pictures, Images and Photos

Wah kalo yang ini yang gila winamp neeh, bagus buat ente-ente pada yang saat bulan puasa dengerin musiiiik aja kaga tilawah-tilawah. Ditambah lagi muka abang-abangnya itu manteb abeezz, nggak nahaannn dengan rambut tergerainya ituu..
Idul Fitri 1430 h Pictures, Images and Photos

Ada lagi yang lebaran kaga niat ngasi makanan buat tamu, ett dahh. Untung udah lewat ni kartu lebarannyaa..
lebaran Pictures, Images and Photos

Sama ini juga udah lewat, kartu lebarannya yang ini manteb euy, tapi sayang abang-abang yang difoto itu rada alay, masa kubah masjid dijadiin helm?. alay alay..
greeting card Pictures, Images and Photos

Kalo yang ini kayanya buat seseorang nee, kartu lebaran yang rada-rada puitis gitu deh, ditaro di fesbuk terus yang ditag cuma dia seseorang. ahahaaiii..
Met Idul Fitri 01 Pictures, Images and Photos

Nah kalo ini bingung nih. Kartu lebaran apa kartu natalan yak..
Kartu Lebaran Pictures, Images and Photos

Yang ini bagus, ada kelelawar-kelelawarnya gitu keluar dari masjid. Ditambah lagi ucapannya buat yang dosanya udah segambreng.. Wakakakaak..
Selamat Lebaran Pictures, Images and Photos

Atau enggak, versi kartu ucapan yang laen daripada yang laen. Dijamin sembuh buuh.
antangin lebaran Pictures, Images and Photos

Pesen sponsooorr..!!!
Kartu Lebaran Pictures, Images and Photos
.

.

.

.

.

.

.

.

Akhir kata…
Ucapan Idul Fitri #6 Pictures, Images and Photos

created by: jainal.abidin@engineer.com
090910 M/300931 H
Iklan
Komentar
  1. mbagool berkata:

    wah, pajang karya gw tanpa izin. terus dicela-cela. semoga TUHAN mengampuni dosa yg membuat postingan ini

    (ya gw yg buat kartu lebaran bernuansa ungu, dengan bulan sabit diatas helmnya)

    • jayinhere berkata:

      maaf mas bukan maksud saya mencela. semua yang saya reposting ulang adalah bentuk kebanggan saya terhadap karya yang ada. saya melakukan becandaan kepada karya mas, karena bentuknya yang unik. thanks

  2. gamis murah berkata:

    keren kartu ucapan lebaran nya, T O P BGT dah..:)
    thx infonya sangat membantu
    GAMIS MURAH

  3. Syarifudin Cirboni berkata:

    Asslmkm wrwb, Ijin menggunakan kartu lebaran Mas.

  4. Syarifudin Cirboni berkata:

    Asslmkm wrwb, ijin menggunakan kartu lebaran

  5. aang ardianto berkata:

    izin pinjam kartu mas………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s